Latest Updates

Track Sepeda Wisata Pertanian Organik Magelang, Akan Segera Hadir

Magelang, Wisata Pertanian- Minggu lalu (20/5/2013), kami berkunjung ke sebuah desa di daerah Mungkid, Magelang. Di sana kami bertemu dengan seorang ahli pertanian yang kebetulan juga beliau adalah salah seorang dari perhimpunan pertanian desa setempat yang memiliki banyak andil dalam pertanian.

  Nah, dalam sebuah perbincangan, akan ada sebuah rencana yang sangat ''briliant'' dari pimpinan perhimpunan tani desa tersebut, yakni sebuah rencana pembuatan track wisata desa untuk menunjukkan sebuah view dari pertanian organik, pemandangan Gunung Merapi dan Keindahan Sawah, dengan membuat Rute track sepeda.


  '' Sebentar lagi kami akan membuat track wisata desa dan pertanian, kami sangat optimis akan berhasil, karena bermula dengan sepakatnya seluruh organ dari perhimpunan tani kami, begitu juga dengan step-step awal yang sudah kami buat,'' tutur Danang Arofah, Ahli pertanian.

  Rencana desa yang akan dijadikan sebagai track wisata desa ini adalah di Dusun Karanganyar, Desa Paremono, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Doakan saja ya  kawan, semoga bisa berjalan dengan sukses. Amin..



posted by : Admin
reported by : Cak Aldy

0 Response to "Track Sepeda Wisata Pertanian Organik Magelang, Akan Segera Hadir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.