Latest Updates

Wisata Outbound di Umbul Sidomukti, Menantang Banget !



Wisata Semarang cukup banyak sekali kawan yang bisa kita kunjungi, mulai dari yang wisata air, wisata sejarah bahkan wisata alam. Kemudian, wisata mana sih yang lumayan menantang di Semarang ?


   Di daerah Semarang Kabupaten, dan agak menjorok ke arah Ambarawa, ada sebuah kawasan yang cukup ramai untuk dikunjungi wisatawan. Mau tau dimana ? tidak jauh tentunya, anda pasti pernah mendengar nama kecamatan Bandungan.

   Nah ternyata, di Bandungan ini ada sebuah wahana wisata alam yang cukup menarik, mulai dari kolamnya, ke asrian alamnya, bahkan pesonanya.

  Umbul sidomukti, terletak di Desa Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Di sana ada kamu bisa mencoba berenang di kolam air tawar yang sangat jernih. Selain itu juga, kamu bisa mencoba bermain dengan beberapa wahana outbond yang sangat menantang, seperti gambar di atas.

  Yang bikin menantang, anda akan berjalan di jembatan tali di yang terbentang sepanjang 60 m dan di atas sebuah ketinggian 30 dari jurang bawah. Menantang banget kan ?

  Penasaran kayak apa, anda bisa mengaksesnya melalui jalur masuk Babadan-Bandungan, akses masuknya dekat dengan pasar Jimbaran. Dekat dengan lokasi pasar, kamu akan temukan jalur masuk ke Sidomukti. Selamat mencoba.


posted by : Admin
fto by : carantri.blogspot.com

0 Response to "Wisata Outbound di Umbul Sidomukti, Menantang Banget !"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.