Latest Updates

Simpang Lima Semarang

Semarang, d'Lensa -  Jalan-jalan ke Kota Semarang ada yang kurang rasanya jika belum berkunjung ke Simpang Lima. Apalagi kalau sampai tidak main ke tempat ini, rasanya ada yang kurang mantap dalam tour.

  Sepintas kita tahu, bahwasanya Simpang Lima itu adalah sebuah lapangan yang berada dipusat kota Semarang, lapangan ini juga bisa disebut lapangan pancasila.

  Mendengar kata Semarang, sepintas dalam benak ''oh Simpang Lima'', atau sebaliknya ketika teringat Simpang Lima, terlintas di benak ''oh di Semarang. Ini dia salah satu bukti populernya sebuah tempat yang strategis dan menjadi destinasi menarik di Semarang.

  Simpang lima dijadikan sebagai pusat Alun-alun Semarang, pusat perbelanjaan dan kalau di hari minggu kawasan Simpang Lima ini dijadikan sebagai landmark , lapangan terbuka buat aktifitas masyarakat, seperti jalan-jalan, olahraga dan lain-lain.

  Nah, pada saat dan moment tertentu, kawasan Simpang Lima menjadi sebuah tempat dimana diselenggarakan event-event besar seperti konser, festival dan lain-lain. Apalagi nih, pas malam tahun baru, kawasan ini sangat-sangat ramai oleh pengunjung. Pengen kesana, yukk.


posted by : Admin
foto by : dinhokasos.com

0 Response to "Simpang Lima Semarang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.