Latest Updates

Menikmati Asyiknya Naik perahu Kecil di Waduk Sempor, Kebumen

Kebumen, Wisata - Bulan lalu, februari 2013, adalah bulan yang cukup mengesankan bagi saya dan kawan-kawan saya dari Pelajar Jogja di acara ''Gathering PII'' untuk aktiiftas bagi-bagi buku.

  Di sebuah kesempatan di akhir sebuah acara kita berkesempatan untuk jalan-jalan di sebuah kawasan wisata di desa Sempor, Kebumen. Yaitu wahana wisata alam Waduk Sempor.

  Rupanya saya kawan-kawan PII Yogbes cukup bahagia banget merasakan indahnya jalan-jalan pagi, sambil mengirup udara pagi Waduk Sempor yang memukau.

  Mengawali kunjungan pertamaku di Waduk ini, kubasuh mukaku dalam percikan air yang kuraih, betapa bening dan dinginya membuat lelahnya semalam seakan nyala kembali menjadi semangat. Kami menikmati suasana pagi bersama kawan-kawan dan meluangkan waktu untuk mengitari seluruh bagian dari Waduk.

  Melihat ada wahana air berupa perahu, kami penasaran untuk mencoba. Dengan mengeluarkan biaya Rp.10.000 / orang, kami berkesempatan untuk merasakan sensasi keindahan dan luasnya waduk, berada di atas kapal, mengitari dan merasakan sensasi serasa keliling laut, disana kami menyaksikan keramba dan bukit seberang yang nampak jauh dan kita dekati.

  Cerita di atas membuat kamu penasaran akan nikmatnya jalan-jalan ke Waduk Sempor sambil naik perahu. Asyik sekali, yuk kesana...



by : PII Yogbes dkk

0 Response to "Menikmati Asyiknya Naik perahu Kecil di Waduk Sempor, Kebumen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.