Latest Updates

( Wisata Taman Air Sabda Kalibening ) Bakal Bisa Jadi Waterboom di Magelang

foto depan by; yogyakartapanduanwisata

Kabar Wisata - Kalibening merupaka wahana wisata air yang alami dan banyak diminati para wisatawan. Wahana wisata alam yang berbentuk kolam renang ini terletak di dsn Kalibening, desa Payaman, kec. Secang, kab. Magelang, Jawa Tengah. 

foto kalibening ( plan to Waterboom)
by : kaskus

   Dikabarkan wahana wisata air ini bakalan menjadi waterboom, itu bisa kita lihat dari adanya pembangunan yaang sudah dimulai di akhir tahun 2012 hingga kini. Beberapa fasilitas yang ada di antara lain Kolam renang yang berjumlah 4-5 kolam, Meeting room, restoran, Flying fox, panggung terbuka dan Club House.

Kini Kalibening  sedang akan dibangun 27 wahana air seperti papan luncur spiral, silinder, tubies dan nampah tumpah. Dengan pembangunan sarana ini, maka kalibening bisa menjadi waterboom di Magelang.

  Nah, untuk berkunjung di kalibening, anda bisa mengaksesnya di jalur Semarang, Magelang dan Jogja. Pake kendaraan apa saja bisa, dan anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 15.000,-/ org. Oke kawan, untuk informasi lain, tunggu aja ya info kedepan.Tetap stay di Lensa Pelancong.


By : Admin


0 Response to "( Wisata Taman Air Sabda Kalibening ) Bakal Bisa Jadi Waterboom di Magelang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.